Tanaman Hias Monstera Si Janda Bolong, Ini Alasan Harganya Selangit


 Tanaman Hias Monstera Sang Janda Bolong, Ini Fakta Harga Selangit Jakarta - Tanaman monstera atau sang janda bolong sedang trending serta terkenal. Harga tanaman hias cantik berdaun unik sebab banyak bolongan ini termasuk fantastis sebab melangit. Dikutip stuff.co.nz, seorang pakar botani Auckland sukses jual tanaman monstera pada harga hampir USD 5.000.

Teliti Dalam Mancari Referensi Taruhan Bola

Penjual ini awalannya cuma mengharap tanamannya itu dapat laris USD 2.000 dalam satu lelang di situs lelang Trade Me. Rupanya di luar sangkaannya penawaran paling akhir capai USD 4.930. Jubir Trade Me, Millie Silvester, membetulkan jika harga monstera itu adalah yang paling tinggi yang sempat dilelangnya.


7 Tanaman Hias Daun yang Banyak Dicari serta Beri kesegaran MataMillie menjelaskan sekarang ini ada 230 daftar tanaman monstera sang janda bolong di situs itu termasuk juga monstera beragam macam pada harga dari mulai USD 2.000. Biasanya tanaman monstera standard dipasarkan dengan harga USD 20-USD60, bergantung ukurannya.


Dalam jurnal Institut Pertanian Bogor bertopik 'Panen serta Perlakuan Pascapanen Asparagus umbellatus, Monstera, serta Philodendron di Naaldwijk, Belanda Selatan, Belanda, karya Asti Kusriyanti serta Darda Efendi, disebut, monstera, sang janda bolong atau Swiss cheese plant adalah genus dari kerabat Araceae.


Tanaman Monstera Photo: Getty Images/iStockphoto/iNuengKurang bertambah ada 25 varietas Monstera. Tipe yang hits yaitu Monstera deliciosa. Monstera mempunyai daun yang lebar dengan skema bolong pada helaian, mengkilap, serta memiliki warna hijau pekat. Oleh karena itu tanaman ini disebutkan janda bolong. Kecuali hijau, tanaman ini ada pula yang memiliki warna putih kekuningan dari tipe variegata.


Populeritas sang janda bolong ini bertambah tajam khususnya di sosial media seperti Instagram. Pasalnya beberapa selebgram serta influencer akui tertarik dengan tanaman tropis dari Amerika Tengah ini. Disamping itu, beberapa cafe modern juga turut memajang tanaman itu.


Kenal Monstera atau Janda Bolong, Tanaman Hias yang Harga MahalSalah satu fakta tanaman hias ini harga selangit sebab termasuk langka. Budidaya tanaman ini termasuk lama serta memerlukan ketrampilan spesial. Sesaat keinginan pada monstera termasuk tinggi sebab penampilannya yang unik serta menarik.


Tanaman monstera sang janda bolong, bisa tumbuh pada situasi yang kurang sinar serta bisa tumbuh di ruang AC. Tanaman ini relatif tahan hama serta penyakit. Pemupukan bisa dilaksanakan satu bulan sekali. Oleh karena itu tanaman ini sekarang bertambah digemari.


Postingan populer dari blog ini

gamete donors and donor-conceived people

Sisi hipokampus ke korteks untuk penyimpanan periode panjang

Israeli authorizations explain the West Financial institution as Judea as well as Samaria.