10 Jenis Kucing Peliharaan yang Populer, Menggemaskan dan Mudah Dirawat

 


Epidemi corona yang panjang membuat beberapa orang coba beberapa hoby baru. Bila kamu termasuk juga penyayang binatang dapat coba pelihara kucing. Tipe kucing peliharaan apakah yang pas untuk pemula?

Teliti Dalam Mancari Referensi Taruhan Bola

Kucing seperti anjing termasuk juga hewan yang penyayang. Penelitian yang dilaksanakan scientificamerican mengutarakan kucing pelajari sendiri langkah keluarkan bunyi meow yang dapat mengundang perhatian manusia. Waktu keluarkan suara meow itu kucing ingin ajak sang manusia bermain atau minta atensinya.


Tertarik pelihara kucing? Seperti diambil Cosmopolitan AS, berikut beberapa jenis kucing peliharaan terkenal yang dapat jadi pilihan buat kamu yang pemula merawatnya di dalam rumah:


Ragdoll ialah tipe kucing peliharaan terkenal sebab benar-benar menyenangi manusia. Karena sangat sukanya, kucing itu seringkali ikuti pemiliknya di seputar rumah dari pagi sampai malam. Bila kamu cari teman dekat dengan bulu semi-panjang serta berat seputar 6 kg yang tetap melekat serta mengikutimu, tipe kucing Ragdoll menjadi belahan jiwa kucing kamu. Vokalis Taylor Swift pelihara kucing tipe Ragdoll ini.


2. Kucing Maine Coons

Tipe kucing Maine Coon Photo: Getty Images/iStockphoto/GlobalPJenis kucing maine coon populer sebab ukurannya yang besar sampai mempunyai berat 13 kg. Tapi fakta lain mereka jadi ras kucing rumahan yang terkenal ialah sebab watak yang ramah. Tipe kucing ini benar-benar senang bermain serta masuk dengan kamu apa saja yang dilaksanakan.


3. Kucing Siamese

Kucing Siamese. Photo: Getty Images/iStockphoto/slowmotiongliKucing Siamese berubah biak dengan benar-benar cantik. Tipe kucing ini mempunyai mata cerah serta bulu coklat yang ciri khas di ekor serta anggota badannya. Kucing tipe Siam ini condong mempunyai watak yang paling enjoy. Mereka bertambah senang duduk di pangkuan pemiliknya dibanding membuat permasalahan.


4. Kucing American Shorthairs

Kucing American Shorthair. Photo: Getty Images/iStockphoto/GlobalPKucing tipe American Shorthairs ini mempunyai waktu hidup yang lama. Jadi kucing tipe ini menjadi pilihan pas bila kamu ingin pelihara kucing untuk tumbuh bersama-sama. American Shorthairs dikenal juga benar-benar manis dengan beberapa anak serta hewan yang lain seperti anjing. Tipe kucing ini termasuk juga gampang dirawat, berarti pas buat kamu yang pemula dalam soal memeliharakamu tak perlu sering-sering menyikatnya.


5. Kucing Sphynxes

Kucing Sphynx Photo: Getty Images/iStockphoto/slowmotiongliKucing Sphynx termasuk juga tipe kucing tidak berbulu. Sebab tidak berbulu ini, sepintas kucing sphynx nampak jahat, walau kenyataannya tidak begitu. Untuk kamu yang alergi bulu kucing, tipe kucing ini menjadi jalan keluar. Sphyn termasuk juga kucing yang menyenangi perhatian dari beberapa orang serta condong sedikit nakal saat ingin menarik perhatian. Tetapi semasa kamu siap untuk seringkali menggaruk telinga Sphynx, ia akan baik-baik saja. Salah satunya orang Indonesia populer yang pelihara tipe kucing ini ialah Raditya Dika.


6. Kucing Scottish Fold

Kucing Scottish Fold. Photo: Getty Images/iStockphoto/slowmotiongliKamu kemungkinan telah dekat dengan ras kucing ini yang diketahui untuk lipatan Skotlandia. Nama kucing scottish fold didapatkan dari telinga mereka yang terlipat. Scottish fold ialah tipe kucing memiliki ukuran sedang dengan berat 4 sampai 6 kg. Mereka seperti terobsesi dengan pemiliknya. Mereka hidup untuk kasih sayang manusia, serta tidak takut dengan suara keras. Berarti tipe kucing ini pas untuk kamu yang tinggal di kota besar.


Simak juga: 7 Tipe Kelinci Hias Dan Langkah Merawatnya7. Kucing Somali

Kucing Somali. Photo: Getty Images/iStockphoto/slowmotiongliKucing Somali mempunyai bulu ombre ciri khas yang ada dalam empat warna menarik. Somalia berubah cepat saat mereka mempunyai pemelihara yang bisa dihandalkan serta memberi banyak perhatian pada mereka. Tipe kucing peliharaan ini senang bermain serta benar-benar pandai.


8. Kucing Persians

Tipe kucing Persia Photo: Getty Images/iStockphoto/slowmotiongliKucing Persia benar-benar lucu serta seperti terlihat boneka. Ras kucing ini paling terkenal, sebab mereka cantik dan mempunyai pribadinya yang manis. Kadang tipe kucing Persia memerlukan sedikit waktu untuk menyesuaikan dengan lingkungan baru, tapi sesudah sedikit tenang, mereka akan berasa benar-benar nyaman di dalam rumah kamu. Mempunyai bulu yang tebal, kamu memang seharusnya seringkali menyikat kucing Persia kamu.


9. Abyssinians

Kucing tipe Abyssinia Photo: Getty Images/iStockphoto/GlobalPJenis kucing ini benar-benar cantik serta terkenal sebab mereka genius. Abyssinia termasuk juga salah satunya ras kucing paling tua di dunia. Satu yang perlu kamu kenali tipe kucing Abyssinia bukan tipe yang sangat senang diemong. Mereka memang menyenangi pertemanan manusia, tapi mereka menunjukkan cukup dengan ada di dekat kamu.


10. Birmans

Kucing Birman Photo: Getty Images/iStockphoto/GlobalPJenis kucing Birman gampang dikenal dari mata birunya yang ciri khas dan hidung cokelatnya yang manis. Birman mempunyai beberapa warna, tapi mereka tercipta putih. Kucing ini mempunyai warna bulu yang lain waktu tumbuh dewasa. Birman benar-benar manis serta pendiam, serta mereka dapat berkawan dengan hampir orang-orang.


Postingan populer dari blog ini

gamete donors and donor-conceived people

Sisi hipokampus ke korteks untuk penyimpanan periode panjang

Israeli authorizations explain the West Financial institution as Judea as well as Samaria.